Prestasi Dokter Hewan

Prestasi Terhebat dari seorang dokter Hewan adalah

Ketika Mampu Mengamputasi semua Kaki Kanan Dari Kaki Seribu

My Stupid Theory

dokter hewan untuk amputasi Kaki seribu.

dokter hewan untuk amputasi Kaki seribu.

Advertisements

Orang Kaya Bebas Mau Ngapain Aja!

Saya Orang Kaya, Bebas Mau Ngapain aja.

Gantungan Kunci saya aja HandPhone Model Terbaru,

Dan Gantungan HandPhone Saya itu Kunci!

 

Image

Jika Jodoh itu Tulang Rusukmu

Kemarin aku di Ronsen, Nggak papa sihh,

Cuma mau check up aja, tulang rusukku sudah ada yang ambil belum?Jika Tulang Rusuk Itu Jodohmu, maka Kejarlah Ia, Jodoh itu gak jauh, tapi perlu di deketin